Label of Mine

my note (49) my activity (29) my brother (18) my family (14) birthday (8) my papa (8) me and papa (6) at home (5) mamaku (5) ramadhan (5) fun time (4) my aunt wawa (4) my blog (4) my mom (4) my note-sick (4) Idul Fitri (3) beach (3) jalan-jalan (3) my accident (3) my lovely aceh (3) my photo album (3) sick and sick (3) ulang tahun (3) PKA8 (2) action (2) apiz birthday (2) blog mama (2) budaya (2) daycare (2) hari pertama sekolah (2) kelas melukis (2) my cake (2) my father (2) my note sleep (2) my note-bajaj (2) my story (2) nenekku (2) new year (2) rutinitas (2) sakit lagi (2) sekolah pertamaku (2) song (2) sunat abiel (2) taman rusa (2) television (2) vacation (2) TKku (1) abiel birthday (1) action staircase (1) adegan spontan (1) aisya birthday (1) aisya note (1) anak hilang (1) arab jawi (1) bahan buku (1) beli mobil (1) brother blog (1) disiplin waktu (1) fashion show (1) feed (1) festival seni (1) gala show (1) go to rusa park (1) grandpa and granma (1) hajah cilik (1) hillside (1) janji teman (1) karnaval (1) kitab (1) kunjungan bilateral (1) les calistung (1) listrik padam (1) listrik prabayar (1) main ke rumah teman (1) makan indoor (1) malaysia (1) mama birthday (1) manasik haji (1) may note (1) may slank word (1) menari (1) mie instan (1) my exhibition (1) my favorit sport (1) my first note (1) my friend (1) my grandmother (1) my note-disaster (1) my note-stand up (1) my picture (1) my song (1) my uncle (1) name (1) new artis (1) new house (1) our car (1) pameran (1) pesantren OD (1) puasa (1) shalat (1) shooping (1) silat (1) tahun baru hijriah (1) tahun baru 2012 (1) tahun baru islam (1) tradisi uroe raya (1) water boom (1)

Senin, 22 Juni 2009

stand up! I am 8,5 month now

aku udah bisa berdiri dengan dua kakiku sendiri...aku harus bangga karena aku baru 8,5 bulan. ya minimal aku lebih cepat dari dua abangku. kata nenek, waktu kecil mama juga begitu, sebagai gadis mama satu-satunya aku memang mewarisi bakat serba cepat mamaku. aku lebih tertarik dengan majalah daripada mainan anak-anak seusiaku. aku berusaha mengimbangi hobby abangku menggambar. meskipun aku belum boleh pegang crayon.. yang non toxic sekalipun. karena apa-apa mulutku masih menjadi alat perasa utama. pokoknya apa yang menurutku menarik pasti akan aku masukan dalam mulut, bukan apa-apa cuma begitulah caraku lebih mengenal duniaku nantinya.

Tidak ada komentar: