Label of Mine

my note (49) my activity (29) my brother (18) my family (14) birthday (8) my papa (8) me and papa (6) at home (5) mamaku (5) ramadhan (5) fun time (4) my aunt wawa (4) my blog (4) my mom (4) my note-sick (4) Idul Fitri (3) beach (3) jalan-jalan (3) my accident (3) my lovely aceh (3) my photo album (3) sick and sick (3) ulang tahun (3) PKA8 (2) action (2) apiz birthday (2) blog mama (2) budaya (2) daycare (2) hari pertama sekolah (2) kelas melukis (2) my cake (2) my father (2) my note sleep (2) my note-bajaj (2) my story (2) nenekku (2) new year (2) rutinitas (2) sakit lagi (2) sekolah pertamaku (2) song (2) sunat abiel (2) taman rusa (2) television (2) vacation (2) TKku (1) abiel birthday (1) action staircase (1) adegan spontan (1) aisya birthday (1) aisya note (1) anak hilang (1) arab jawi (1) bahan buku (1) beli mobil (1) brother blog (1) disiplin waktu (1) fashion show (1) feed (1) festival seni (1) gala show (1) go to rusa park (1) grandpa and granma (1) hajah cilik (1) hillside (1) janji teman (1) karnaval (1) kitab (1) kunjungan bilateral (1) les calistung (1) listrik padam (1) listrik prabayar (1) main ke rumah teman (1) makan indoor (1) malaysia (1) mama birthday (1) manasik haji (1) may note (1) may slank word (1) menari (1) mie instan (1) my exhibition (1) my favorit sport (1) my first note (1) my friend (1) my grandmother (1) my note-disaster (1) my note-stand up (1) my picture (1) my song (1) my uncle (1) name (1) new artis (1) new house (1) our car (1) pameran (1) pesantren OD (1) puasa (1) shalat (1) shooping (1) silat (1) tahun baru hijriah (1) tahun baru 2012 (1) tahun baru islam (1) tradisi uroe raya (1) water boom (1)

Rabu, 28 September 2011

libur day care, libur juga mama...

mama, papa, lagi temenin acha sakit apa lagi jadi model ya?
Ini hari kedua aku harus tinggal di rumah. itu berarti sudah dua hari aku nggak masuk day care. sedih juga, tapi mau bilang apa, namanya juga sakit. kepala masih sakit, obat harus terus diminum nggak boleh lupa, kalo bolong-bolong minum obat nggak bakalan sembuh. Ya sudah aku istirahat di rumah. Mama juga absen dari sekolah demi aku.
aku harus banyak makan buah, karena nasi nggak kemakan. aku juga banyak tidur jadinya. pokoknya aku harus banyak istirahat. Doain ya aku cepet sembuh dan bisa gangguin papa lagi. :)D. Tapi hari ini agak lumayan sih, tadi sempat ngerjain papa suruh jadi kuda-kudaan, mau-maunya tuh si papa. Pasti karena mau menghibur aku karena lagi sakit, jadi terharu!. makasih ya pa, salam sayang, mama juga udah temanin acha seharian, salam sayang juga ma.

Tidak ada komentar: